Categories
Otomotif

Istimewanya Jadi Brand Ambassador Darius dan Donna

Keluarga pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Menjadi brand ambassador Nissan Grand Livina dua tahun terakhir makin memperkuat merek ini. Soalnya, merek Nissan sudah tidak asing lagi sebelumnya. “Dulu pakai Juke sebelum jadi brand ambassador.

Pertama muncul, desainnya beda. Setelah tiga tahun ternyata jadi brand amabassador (Grand Livina),” tutur Darius di sela-sela event Nissan LivinAlife di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Sebagai selebritis yang langganan jadi brand ambassador, menjadi duta merek kendaraan memiliki keistimewaan sendiri. “Istimewanya karena mobil jadi salah satu hal yang sangat dekat dengan keseharian.

Untuk anterin anak sekolah, menunjang kerjaan, liburan,” papar Darius. Sementara menurut Donna, istimewanya menjadi brand ambassador adalah sebuah kehormatan. “Dipercaya itu sebuah kehormatan, mereka (Grand Livina) cukup lama di Indonesia sejak 2007, memilih model image tidak sembarangan. Senang banget yang pasti,” akunya.

Apalagi, dengan menjadi brand ambassador, mereka memakai mobil yang mereka wakili untuk kebutuhan sehari-hari. “Pakai Nissan enggak rewel, nyaman. Apa yang kita harapkan saat membeli (Juke), kejawab semua. Ketika dipercaya jadi brand ambassador (Grand Livina) kita ngerasain juga,” ulas sang suami. Adapun kegiatan terkini Donna tetap menjadi host pertandingan bola dan tengah menjalani syuting komedi situasi. Sementara Darius, tengah membuat film.

“Menjadi produser film sudah setahun ini. Sudah tahap post production. Semoga tayang akhir tahun,” pungkasnya.